TKW Indonesia Dipecat Majikannya Karena Ketahuan Jualan Tubuh Saat Liburan

Sumber: SuaraBMI

Seorang TKW asal Indonesia yang berusia 37 tahun yang sudah bekerja sejak tahun 2010 lalu dipecat majikannya karena kedapatan menyalahgunakan liburannya.
TKW tersebut diketahui jualan tubuh atau menjadi pemuas pria hidung belang saat hari libur. Hal ini diketahui oleh majikannya melalui chat di handphonenya.
TKW ini sebelumnya di pekerjakan oleh Chen, warga Singapura untuk merawat anaknya. Tak disebutkan nama TKW itu oleh Chen, namun saat Chen menemukan kelakuannya saat liburan, ia langsung memecatnya.
Menurut Chen, TKW itu sebelumnya bekerja dengan baik kepadanya selama 2 bulan, namun setelah itu ia sering bermain HP dan menyelinap untuk telponan dan sering merusakkan barang majikan tanpa mau mengakuinya.
Sebuah perubahan drastis dalam temperamennya dirasakan setelah libur mingguannya, karena dia sering mengenakan make-up tebal dan pulang terlambat.

Hal itu mengakibatkan dia tak bisa bekerja tepat waktu keesokan harinya, molor karena diduga kelelahan saat liburan dan jarang terpisah dari hapenya.
Pada tanggal 26 September lalu, Chen mencuri kesempatan untuk memeriksa telepon genggamnya saat pelayan itu sedang mandi. 
Chen menemukan chat TKW itu kepada 4 laki-laki yang didalamnya ada janjian untuk berhubungan s*ks. Si TKW meminta kepada para pria itu untuk membelikan pulsa.
Dua hari kemudian, Chen, bersama dengan seorang kerabat, melaporkan situasi tersebut ke agen ketenagakerjaan, dan menghentikan kontrak kerja pelayan tersebut dan berjanji untuk segera mengirimnya pulang.
Ketika pelayan tersebut diminta untuk pergi dari rumah Chen, dia tidak bertanya mengapa - namun mengaku pada Chen bahwa dia santai tentang hubungannya. | asiatimes

2 Komentar untuk "TKW Indonesia Dipecat Majikannya Karena Ketahuan Jualan Tubuh Saat Liburan"

  1. Salam kenal dari saya pak agus sengajah mempublikasikan cerita ini disini, saya bukan sombong tapi saya semata" hanya ingin berbagi kepada anda yang lagi butuh pertolongan.. Saya duluh kerja di pabrik triplek malaysia selama 4 tahun gaji waktu itu 3,1 juta per bulannya namun itu tidak pernah cukup untuk kebutuhan keluarga saya karna setiap bulannya harus membayar hutang piutang orang tua di BANK, singkat cerita.. Alhamdulillah Sekarang hutang orang tua saya sudah lunas dan sekarang saya sudah punya usaha tokoh perlengkapan bayi berkat bantuan pak H.cahyono melalui pesugihan putih dana gaib senilai 1 miliar.. Dulunya saya takut untuk mengikuti pesugihan ini karna saya pikir ada tumbal ternyata tidak ada sama sekali dan jarak jauh pun bisa.. Singkat cerita dulunya saya cuma melihat komentar seseorang di internet tentang pak H.cahyono alhamdulillah ternyata bener" terbukti dan saya salah satu orang yg sudah membuktikannya sendiri.. Siapa tau ada teman yg lagi ada masalah baik keuangan ataupun hal" lainnya silahkan coba konsultasi dengan beliau call/sms di nomer:+6285213737273 anda baik beliau pasti ramah melayani anda.. Muda"han dengan adaNya pesan singkat saya ini bisa bermanfaat.


    Salam nak rantau...

    BalasHapus
  2. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau sy berbohon. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang takut hubungi nomer trsbut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan maupun melalui anka nomer togel. Setelah dengar arahan nya bukan jg larangan agama atau jlan sesat. Tergantung dri keyakinan dan kepercayaan sja. Syukur Alhamdulillah benar2 sudah terbukti sekarang.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel