Kabur Dalam Kondisi Hamil, TKW Ini Gondol Uang dan Perhiasan Senilai 600.000 NT

Sumber: SuaraBMI

 AhFaNEWS - Seorang BMI di Taiwan ditengarai mencuri uang dan perhiasan temannya dan juga menipu teman-temannya sesama BMI.
Pramudia yang menuturkan kepada suarabmi bercerita bahwa BMI ini kabur setelah kedapatan hamil dan membawa uang baik dari teman atau majikannya senilai 600.000 nt
 
"Dia kabur nyuri uang + perhiasan ditotal mencapai 600.000nt dan dia juga punya utang bank dan utang pada teman-temannya" ungkapnya kepada suarabmi.com
Kabar ini juga sepat diviralkan oleh akun facebook Eharida bersama 3 teman lainnya. Kepada suarabmi, Pramudia juga memberikan nomor majikannya untuk mengklarifikasi, apakah hal tersebut benar terjadi.
Baik majikannya maupun teman-temannya yang tersangkut masalah uang dengannya berharap wanita ini segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
 

2 Komentar untuk "Kabur Dalam Kondisi Hamil, TKW Ini Gondol Uang dan Perhiasan Senilai 600.000 NT"

  1. Salam kenal dari saya pak agus sengajah mempublikasikan cerita ini disini, saya bukan sombong tapi saya semata" hanya ingin berbagi kepada anda yang lagi butuh pertolongan.. Saya duluh kerja di pabrik triplek malaysia selama 4 tahun gaji waktu itu 3,1 juta per bulannya namun itu tidak pernah cukup untuk kebutuhan keluarga saya karna setiap bulannya harus membayar hutang piutang orang tua di BANK, singkat cerita.. Alhamdulillah Sekarang hutang orang tua saya sudah lunas dan sekarang saya sudah punya usaha tokoh perlengkapan bayi berkat bantuan pak H.cahyono melalui pesugihan putih dana gaib senilai 1 miliar.. Dulunya saya takut untuk mengikuti pesugihan ini karna saya pikir ada tumbal ternyata tidak ada sama sekali dan jarak jauh pun bisa.. Singkat cerita dulunya saya cuma melihat komentar seseorang di internet tentang pak H.cahyono alhamdulillah ternyata bener" terbukti dan saya salah satu orang yg sudah membuktikannya sendiri.. Siapa tau ada teman yg lagi ada masalah baik keuangan ataupun hal" lainnya silahkan coba konsultasi dengan beliau call/sms di nomer:+6285213737273 anda baik beliau pasti ramah melayani anda.. Muda"han dengan adaNya pesan singkat saya ini bisa bermanfaat.


    Salam nak rantau...

    BalasHapus
  2. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau sy berbohon. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang takut hubungi nomer trsbut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan maupun melalui anka nomer togel. Setelah dengar arahan nya bukan jg larangan agama atau jlan sesat. Tergantung dri keyakinan dan kepercayaan sja. Syukur Alhamdulillah benar2 sudah terbukti sekarang.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel