Video Siswi SMP Mabuk Berat, Terkapar di Jalan Jadi Viral


AhFaNews - Video siswi SMP mabuk berat di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial.
Dalam video itu, dua siswi SMP berinisial A dan P tampak tergeletak di jalanan. Siswi SMP itu masih mengenakan seragam sekolah. Dia berteriak-teriak. Namun bicaranya tidak jelas.

Dua pelajar ini ditemukan dalam keadaan mabuk berat di Perumahaan Baverly Sentul City, Babakanmadang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin mengatakan, kedua pelajar SMP itu diduga menenggak minuman keras (Miras) berjenis mandarin hingga mabuk berat.
Menurut Wawan, kejadian bermula saat A dan P berangkat ke sekolah. Namun keduanya tidak sampai di sekolah.

“Keduanya nongkrong di warung untuk beli miras satu bungkus, kemudian berangkat ke victoria sambil beli minum,” ujarnya saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Sabtu (30/09/2017).
“A dan P berangkat dengan mengendarai dua sepeda motor menuju Beverly Sentul City. Sampai di lokasi saudari A hilang kesadarannya/mabuk,” ujarnya.
Kini, kedua pelajar tersebut sudah keadaan sehat dan dikembalikan ke orang tuanya serta pihak sekolah. “Alhamdulillah sudah sehat kembali,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading memastikan A dan P mabuk akibat mengkonsumsi miras oplosan, bukan mengkonsumsi PCC.

“Tidak benar terjadinya pemerkosaan dan penggunaan pil PCC. Kedua orang tersebut telah meminum minuman jenis oplosan (Soponyono) yang didapat dari TRI,” ucap Dicky, Sabtu (30/9/2017).
Polisi telah melakukan penggeledahan di rumah TRI. Namun polisi tidak menemukan barang bukti. TRI juga mengaku tidak pernah menjual minuman yang dikonsumsi kedua pelajar tersebut.

“Telah dilakukan tes urine atas nama A dengan hasil negatif, baik narkoba maupun psikotropika. Sedangkan Saudari P pergi ke Cirebon karena pihak keluarga merasa malu,” sambung Dicky.

Berikut ini video siswi SMP mabuk berat di Bogor:

3 Komentar untuk "Video Siswi SMP Mabuk Berat, Terkapar di Jalan Jadi Viral"

  1. Salam kenal dari saya pak agus sengajah mempublikasikan cerita ini disini, saya bukan sombong tapi saya semata" hanya ingin berbagi kepada anda yang lagi butuh pertolongan.. Saya duluh kerja di pabrik triplek malaysia selama 4 tahun gaji waktu itu 3,1 juta per bulannya namun itu tidak pernah cukup untuk kebutuhan keluarga saya karna setiap bulannya harus membayar hutang piutang orang tua di BANK, singkat cerita.. Alhamdulillah Sekarang hutang orang tua saya sudah lunas dan sekarang saya sudah punya usaha tokoh perlengkapan bayi berkat bantuan pak H.cahyono melalui pesugihan putih dana gaib senilai 1 miliar.. Dulunya saya takut untuk mengikuti pesugihan ini karna saya pikir ada tumbal ternyata tidak ada sama sekali dan jarak jauh pun bisa.. Singkat cerita dulunya saya cuma melihat komentar seseorang di internet tentang pak H.cahyono alhamdulillah ternyata bener" terbukti dan saya salah satu orang yg sudah membuktikannya sendiri.. Siapa tau ada teman yg lagi ada masalah baik keuangan ataupun hal" lainnya silahkan coba konsultasi dengan beliau call/sms di nomer:+6285213737273 anda baik beliau pasti ramah melayani anda.. Muda"han dengan adaNya pesan singkat saya ini bisa bermanfaat.


    Salam nak rantau...

    BalasHapus
  2. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau sy berbohon. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang takut hubungi nomer trsbut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan maupun melalui anka nomer togel. Setelah dengar arahan nya bukan jg larangan agama atau jlan sesat. Tergantung dri keyakinan dan kepercayaan sja. Syukur Alhamdulillah benar2 sudah terbukti sekarang.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel