Bener Kata Orang, Taiwan Syahdu, Suamiku Direbut Janda Anak 3

Sumber: SuaraBMI

Taiwan syahdu adalah kata-kata yang begitu familiar di telinga para TKI dimana hal itu menggambarkan bebasnya beradu asmara di Taiwan dimana banyak TKL dan TKW dari Indonesia.

Banyak rumah tangga dipertaruhkan di Taiwan, tujuan awal hilang dan lupa seketika menemukan tambatan hati dan pemuas nafsu yang baru di negeri formosa itu.

Tak pelak banyak cerita tentang hal ini berseliweran di beranda facebook dan diberita-berita portal BMI.

Sebagaimana dialami oleh BA, ia harus kehilangan suaminya lataran sang suami menemukan wanita lain di Formosa.

Foto mereka yang beradu kasih pun banyak yang diunggah ke media sosial sehingga BA mengetahui hal ini dan sangat kecewa sekali.

Suamiku niat ke Taiwan kerja cari rejeki lebih, la kok disana belum lama malah digoyang janda anak 3, bener kata orang-orang, taiwan bener-bener syahdu" Tutur BA kepada redaksi suarabmi.com.

BA juga sangat menyayangkan kelakuan suami dan wanita itu, karena ia sudah tahu si lelaki punya istri masih saja di embat olehnya.

"Janda anak 3 itu sangat bangga udah merebut bapak dari anakku ,,Q tak ingin mengharapkan dia kembali q cuman dia segera ditangkap,, mereka status kaburan.." Tutur BA.

Bahkan si PELAKOR itu juga membuat status yang membuat BA semakin marah dan benci. Namun walaupun kini rumah tangga BA diujung tanduk, menurutnya si suami masih mau memberi nafkah kepada anaknya.



Nah, hanya satu yang bisa mencegah terjadi kejadian dan peristiwa seperti ini yaitu Iman. Jika iman telah hilang dari dada, maka apa saja halal dan bisa dilakukan. Bagaimana kalau kamu di posisi BA?

2 Komentar untuk "Bener Kata Orang, Taiwan Syahdu, Suamiku Direbut Janda Anak 3"

  1. Salam kenal dari saya pak agus sengajah mempublikasikan cerita ini disini, saya bukan sombong tapi saya semata" hanya ingin berbagi kepada anda yang lagi butuh pertolongan.. Saya duluh kerja di pabrik triplek malaysia selama 4 tahun gaji waktu itu 3,1 juta per bulannya namun itu tidak pernah cukup untuk kebutuhan keluarga saya karna setiap bulannya harus membayar hutang piutang orang tua di BANK, singkat cerita.. Alhamdulillah Sekarang hutang orang tua saya sudah lunas dan sekarang saya sudah punya usaha tokoh perlengkapan bayi berkat bantuan pak H.cahyono melalui pesugihan putih dana gaib senilai 1 miliar.. Dulunya saya takut untuk mengikuti pesugihan ini karna saya pikir ada tumbal ternyata tidak ada sama sekali dan jarak jauh pun bisa.. Singkat cerita dulunya saya cuma melihat komentar seseorang di internet tentang pak H.cahyono alhamdulillah ternyata bener" terbukti dan saya salah satu orang yg sudah membuktikannya sendiri.. Siapa tau ada teman yg lagi ada masalah baik keuangan ataupun hal" lainnya silahkan coba konsultasi dengan beliau call/sms di nomer:+6285213737273 anda baik beliau pasti ramah melayani anda.. Muda"han dengan adaNya pesan singkat saya ini bisa bermanfaat.


    Salam nak rantau...

    BalasHapus
  2. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau sy berbohon. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang takut hubungi nomer trsbut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan maupun melalui anka nomer togel. Setelah dengar arahan nya bukan jg larangan agama atau jlan sesat. Tergantung dri keyakinan dan kepercayaan sja. Syukur Alhamdulillah benar2 sudah terbukti sekarang.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel