Merengek Minta Pinjaman Dengan Alasan Ortu Kecelakaan, TKW Ini Menghilang Setelah Bawa 36 Ribu HK Hasil Gadai Paspor Temannya

Sumber: SuaraBMI

Seorang BMI  bernama Nur Azizah ini sedang kebingungan akibat niat baiknya disalah gunakan temannya dan ditipu setelah menggadaikan paspornya.
Dengan alasan orang tuanya kecelakaan dan meninggal, Feryna asal Trenggalek jawa Timur ini berushaa meminjam uang kepada Nur.
Karena tak ada uang cash, nur hanya bisa menggadaikan paspornya demi menolong Ryna, namun bukan untung malah buntung yang ia dapat.
"Saya ditipu teman sendiri, dia sekarang hilang entah kemana, dia pernah minta tolong sama saya dan bilang ortunya kecelakaan dan meninggal, sampek saya tidak tega dan saya tidak punya pilihan lain selain gadein paspor ke bank" ungkapnya kepada suarabmi

Setidaknya uang yang dibawa lari itu senilai 36 ribu dollar hong kong dan hingga kini cicilannya belum usai.

Setelah uang dapat terus saya kasih ke dia dengan niat menolong agar orang tuanya bisa tertolong, ya Allah ternyata saya ketipu dia, HK$ 36.000 ludes" ungkapnya menangis.
Berbagai cara ia lakukan demi menghubungi Ryna namun ternyata Ryna menghindar dan tidak bisa ditemukan.

"Sekarang saya kehilangan kontak dan semua akun saya yang berteman sama dia diblokir semua" katanya
Nur hanya berharap mendapatkan informasi setelah informasi ini di share melalui media sosial dan suarabmi.
"Mohon bantuannya agar beban saya terkurangi, saya harus tanggung pembayaran banknya tiap bulan 1 bulan gaji, sampek saya tidak mendapat uang makan karena tanggungan hutang Rena" tutur Nur.
Semoga urusan Nur di mudahkan oleh yang kuasa dan hutangnya segera di kembalikan karena niat baiknya. Bagi BMI lainnya, waspadalah urusan hutang sesama BMI.


Sumber: http://bit.ly/2gj4AbM

2 Komentar untuk "Merengek Minta Pinjaman Dengan Alasan Ortu Kecelakaan, TKW Ini Menghilang Setelah Bawa 36 Ribu HK Hasil Gadai Paspor Temannya"

  1. Salam kenal dari saya pak agus sengajah mempublikasikan cerita ini disini, saya bukan sombong tapi saya semata" hanya ingin berbagi kepada anda yang lagi butuh pertolongan.. Saya duluh kerja di pabrik triplek malaysia selama 4 tahun gaji waktu itu 3,1 juta per bulannya namun itu tidak pernah cukup untuk kebutuhan keluarga saya karna setiap bulannya harus membayar hutang piutang orang tua di BANK, singkat cerita.. Alhamdulillah Sekarang hutang orang tua saya sudah lunas dan sekarang saya sudah punya usaha tokoh perlengkapan bayi berkat bantuan pak H.cahyono melalui pesugihan putih dana gaib senilai 1 miliar.. Dulunya saya takut untuk mengikuti pesugihan ini karna saya pikir ada tumbal ternyata tidak ada sama sekali dan jarak jauh pun bisa.. Singkat cerita dulunya saya cuma melihat komentar seseorang di internet tentang pak H.cahyono alhamdulillah ternyata bener" terbukti dan saya salah satu orang yg sudah membuktikannya sendiri.. Siapa tau ada teman yg lagi ada masalah baik keuangan ataupun hal" lainnya silahkan coba konsultasi dengan beliau call/sms di nomer:+6285213737273 anda baik beliau pasti ramah melayani anda.. Muda"han dengan adaNya pesan singkat saya ini bisa bermanfaat.


    Salam nak rantau...

    BalasHapus
  2. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau sy berbohon. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang takut hubungi nomer trsbut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan maupun melalui anka nomer togel. Setelah dengar arahan nya bukan jg larangan agama atau jlan sesat. Tergantung dri keyakinan dan kepercayaan sja. Syukur Alhamdulillah benar2 sudah terbukti sekarang.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel