Kenapa Permintaan Pembayaran Usercloud Ditolak

Hi Sahabat AhFa....
Selamat malam, Apa kabar?
Pastinya baik yah,
Malam ini saya mau bagi pengalaman nih....
Tentang salah satu bisnis saya di internet, yaitu situa Usercloud
dimana situs itu adalah situs penyimpan file, yang jika kita upload file kita di situsbitu,
kemudian ada yang mendownload nya, maka kita akan mendapatkan $ (komisi)

Namun, malam ini saya sedikit kecewa dengan usercloud, karna saat saldo saya sudh mencukupi untuk batas minimal pembayaran, setelah saya request pembayaran dan saya tunggu 5 hari
baru dapat email seperti ini:
Yang memberitahukan bahwa pembayaran saya ditolak.
Loh, kok di tolak?!
Kenapa, dan apa alasanya?
Alasannya seperti ini:
Aduh, saya sendiri kurang paham , kok banyak betul pelanggan nya, sedangkan setahu saya, tidak ada melakukan pelanggaran yg di sebutkan.
trus kenapa begitu?

Setelah saya cek di akun usercloud dan terlihat status pembayaran saya ditolak,
dan saya tidak tahu apakah saldo sebelumnya akan hilang atau tidak :'(
karna yang awalnya saldo saya $13
sekarang sisa $8 karna yang $5 saya request pembayaran dan ditolak,
duh apess bener nasib saya.

Buat sahabat AhFa yang sudah pernah menerima pembayaran dari Usercloud, tolong share pengalaman nya di komentar yah :)
dan kasih solusi untuk masalah saya :)

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Permintaan Pembayaran Usercloud Ditolak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel