Ini Dia Alasan Akun Adsense di Tangguhkan/Suspend

Sudah jatuh, Tertimpa tangga :'(
mungkin ungkapan itu lah yang pas dan cocok untuk mewakili perasaan saya malam ini.
baru saja kemarin saya menulis artikel tentang pengalaman saya yang di tolak melakukan pembayaran afiliate dari salah satu situs penyimpan file.

dan malam ini saya dapat sepucuk surat cinta dari Adsense
yang menjelaskan bahwa akun adsense saya di suspend selama 30 hari. :'(
Ini pengalaman saya yang ke sekian kali nya dari akun adsense yg berbeda,
padahal jelas betul saya tdk pernah mengklik iklan yg ada di situs saya.

untuk lebih jelas bunyi surat cinta nya seperti ini:

Halo,

Kami baru saja mendeteksi aktivitas tidak valid di akun AdSense Anda. Akibatnya, kami menangguhkan sementara akun Anda selama 30 hari. Selama ini, tidak ada iklan yang akan ditayangkan di situs Anda.

Mengapa akun saya ditangguhkan?

Kami menemukan bahwa Anda mengklik iklan AdSense Anda sendiri, yang dilarang oleh Kebijakan Program theAdSense.

Kami memahami bahwa Anda mungkin ingin tahu lebih banyak tentang aktivitas tidak valid yang kami. Karena informasi ini dapat digunakan untuk menghindari sistem deteksi kami yang eksklusif, kami tidak dapat memberikan penayang informasi tentang aktivitas akun tertentu, termasuk laman web atau pengguna yang mungkin terlibat.

Ini adalah satu kali, suspensi non-diajukan banding. Setelah 30 hari, kami akan secara otomatis mengaktifkan kembali penayangan iklan pada akun Anda.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengidentifikasi dan menghentikan aktivitas tidak valid, hapus kode iklan AdSense Anda dari situs Anda untuk mencegah iklan ditampilkan.

Harap dicatat bahwa jika ada masalah lainnya yang ditemukan di akun AdSense Anda dalam masa penangguhan sementara, akun Anda dapat dinonaktifkan secara permanen bahkan sebelum periode suspensi berakhir. Harap tinjau daftar alasan utama penutupan akun untuk membantu Anda memahami alasan mungkin bahwa penerbit mungkin memiliki akun mereka dinonaktifkan.

Jika akun Anda ditemukan memiliki aktivitas tidak valid di masa depan, itu akan dikenakan hukuman tambahan, dan dapat dinonaktifkan secara permanen.

Bagaimana suspensi mempengaruhi pembayaran saya?

Anda akan memenuhi syarat untuk mulai menerima pembayaran kembali setelah akun Anda menghasilkan lalu lintas cukup valid.

Sebagai hasil dari suspensi, kami akan memberikan pendapatan yang belum dibayar dalam account Anda dan mengembalikan dana saldo, bersama dengan saham Google, kepada pengiklan yang. Selain itu, setelah penayangan iklan resume di situs Anda, kami akan menangguhkan pembayaran masa depan untuk 30 hari, Anda akan memperoleh pendapatan selama periode ini, dan, akun Anda tetap dalam performa yang baik, pendapatan yang akan dibayarkan pada periode pembayaran berikutnya .

Bagaimana saya bisa mencegah hal ini terjadi lagi?

Untuk membantu Anda mengidentifikasi potensi sumber masalah, sebaiknya tinjau sumber daya berikut:

Tinjau alasan utama untuk artikel penangguhan akun di Bantuan AdSense kami Center.Don't klik iklan langsung di situs Anda sendiri. Coba klik iklan di situs Anda melalui theGoogle Penerbit toolbar.Learn cara mengelompokkan lalu lintas Anda. Memahami dan memantau lalu lintas ke situs Anda dapat membantu Anda mengidentifikasi sumber activity.Review valid Mutu Lalu Lintas Iklan Resource Center untuk informasi tambahan tentang aktivitas tidak valid.

Kami mendorong Anda untuk bersikap proaktif dalam memastikan bahwa lalu lintas iklan sesuai dengan pedoman dan kebijakan kami. Terima kasih sebelumnya atas pengertian dan kerjasama. Kami berharap untuk Anda kembali ke jaringan AdSense dalam performa yang baik setelah suspensi berakhir.

Hormat kami,

Tim Google AdSense


Jadi inti nya,
Mungkin saya tidk boleh login adsense dgn VPN atau SSH.
jadi buat sahabat AhFa yg hoby Gretongan, hati2 jgn sampai login pakai Server luar yg jarang kita pakai.

Belum ada Komentar untuk "Ini Dia Alasan Akun Adsense di Tangguhkan/Suspend"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel