Hasil Pertandingan Belanda vs Italia, 29 Maret 2017

Hasil pertandingan antara Belanda vs Italia yang merupakan laga persahabatan dan berlangsung di Amsterdam ArenA pada Rabu 29 Maret 2017 pukul 01.45 WIB.
SKOR AKHIR HASIL BELANDA vs ITALIA: 1-2

Jalannya pertandingan Belanda vs Italia:
Menit 90+4 – Pertandingan antara Belanda vs Italia pun ditutup dengan skor akhir 1-2.
Menit 89 – Pergantian pemain, Matteo Darmian digantikan oleh Danilo D’Ambrosio (Italia). Quincy Promes digantikan oleh Steven Berghuis (Belanda).

Menit 87 – Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan super! Dia melompat untuk menghentikan tembakan Wesley Sneijder (Belanda) yang menghajar bola rebound ke arah gawang. Nyaris!
Menit 85 – Wesley Sneijder (Belanda) mendapatkan peluang bagus dengan tembakan jarak jauhnya. Namun Gianluigi Donnarumma menyadari hal ini dan berhasil melakukan penyelamatan.

Menit 83 – Pergantian Pemain. Davy Klaassen digantikan oleh Nick Viergever (Belanda). Daley Blind digantikan oleh Wesley Sneijder (Belanda).
Menit 82 – Leonardo Spinazzola (Italia) membuang peluang dari jarak dekat! Penyelamatan kelas dunia oleh kiper Belanda!
Menit 77 – Jens Toornstra (Belanda) menggantikan posisi Georginio Wijnaldum.

Menit 69 – Pergantian pemain. Andrea Petagna (Italia) menggantikan posisi Eder.
Menit 62 – Davide Zappacosta digantikan oleh Leonardo Spinazzola (Italia).
Menit 58 – Quincy Promes (Belanda) menerima umpan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Italia, tembakan ke sisi kanan gawang ia lepaskan. Gianluigi Donnarumma melompat dan berhasil menggagalkan usaha ini.

Menit 53 – Pergantian pemain. Ciro Immobile digantikan oleh Andrea Belotti (Italia).
Menit 48 – Daniele Rugani (Italia) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia tampak memprotes wasit.
Menit 46 – Pergantian pemain, Kevin Strootman digantikan oleh Tonny Vilhena (Belanda).
Menit 46 – Babak kedua dimulai.
Menit 45+1 – Akhir babak pertama.
Menit 37 – Daniele De Rossi mengalami cedera dan digantikan oleh Roberto Gagliardini (Italia).

Menit 32 – GOOOOLLLL ITALIA!!! Bola rebound jatuh ke kaki Leonardo Bonucci (Italia) dan dia sukses menjebol gawang Belanda dengan sebuah tembakan keras.
Menit 32 – Marco Parolo (Italia) melompat untuk menyambut bola tendangan sudut dan berhasil mengarahkannya bola ke gawang dengan sebuah sundulan keras, kiper Belanda berhasil menyelamatkan gawangnya.

Menit 11 – GOOOOLLL ITALIA!! Bola rebound jatuh ke kaki Eder (Italia) dan dengan sempurna ia memasukan bola ke sudut kiri bawah gawang Belanda. SKor 1-1
Menit 10 – GOOOOLLLL BELANDA!! Alessio Romagnoli (Italia) melakukan kesalahan dalam mengontrol bola dan akhirnya masuk ke gawang sendiri. Skor 1-0
Menit 1 – Babak pertama pertandingan pada hari ini akan segera dimulai.
Berita-berita sebelumnya:
Belanda secara serius mengurangi peluang mereka untuk lolos ke Piala Dunia di Rusia 2018 setelah mengalami kekalahan tandang di Bulgaria pada Sabtu malam. Skuad Oranje itu kini memiliki tugas yang sangat sulit untuk menaikkan kepercayaan diri para pemainnya dalam pertandingan persahabatan melawan Italia. Berbeda dengan tuan rumah, tim tamu menikmati satu musim kualifikasi yang menyenangkan di Grup G.

Belanda
Danny Blind tidak lagi menjadi pelatih kepala tim nasional Belanda setelah kinerja memalukan di Sofia. Kekalahan di tangan Bulgaria melihat Belanda duduk di posisi keempat, menjadi enam poin jauhnya di belakang Prancis pada puncak klasemen dan tiga poin di belakang Swedia di posisi kedua.

Asisten manajer Fred Grim akan memimpin tim dalam pertandingan persahabatan dengan Italia ini. Sebuah hasil yang baik akan sangat penting bagi tuan rumah, tetapi hal ini memang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Italia
Italia telah mencatatkan lini belakang yang sangat solid dalam beberapa laga terakhir sejak mereka mencatatkan tiga gawang bersih berturut-turut, termasuk laga persahabatan melawan Jerman pada bulan November tahun lalu.
Kualifikasi terakhir telah melihat pasukan Giampiero Ventura ini mengalahkan Albania 2-0 di Stadio Renzo Barber

Belum ada Komentar untuk "Hasil Pertandingan Belanda vs Italia, 29 Maret 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel