Cara Request Payout Dari Usercloud

Halo sahabat AhFa...
Enak itu ketika kita menerima pembayaran dari hasil kerja keras kita, Betulll ? :D

Nah, artikel saya kali ini.
ingin membahas bagaiman sih caranya kita bisa terima pembayaran Affiliate dari situs penyimpan file.

Sedikit penjelasan tentang Affiliate
Menurut saya Affiliate itu adalah dimana kita yang mendaftar di salah satu perusahaan yang kita adalah sebagai perantara dari penjalan produk perusahaan itu,
Contohnya:
➡Pay Pee Click contohnya Google Adsense,.
➡Kemudian ada juga Pay Per Sale, yaitu contohnya situs Amazone.com
➡Ada Juga Pay Per Download.
Seperi *UserColloud (ini yang akan saya bahas)

disini saya mendaftar affiliate di situs ❇UserCloud
Situs penyimpan file yang dimana kita menyimpan file kita kemudian dibayar per 1000 download
Kita akan di Bayar $15 per 1000 download, Lumayan besar juga yah :D
Tapi dengan Catatan yang download file kita itu harus IP nya dari Amerika.
Selain dari negara itu kita akan di bayar $1 - $5 per 1000 download.

Nah, disini saya sudh mendapatkan saldo $5
dan ini adalah batas minimum kita bisa mencairkan nya ke akun penyimpan dolar seperti Paypal, Payoneer atau Payza.

Namun disini saya akan mencairkannya ke akun Paypal saya.
dan terlebih dahulu saya akan seting pe gaturan nya yang ada di profil.
Disitu saya masukan email akun paypal dan seting juga pembayaran nya paypal kemudian SAVE
Lihat Gambar dibawah ini:


Lalu, jika saldo di akun kita sudah mencapai batas minimum pembayaran, maka kita akan bisa meng Klik tombol Request Payout
Cek Gambar dibawah ini:


Jika sudah klik tombol Request Payout makan kita akan dapat email notifikasi yang isinya adalah kita akan mengirim pembayaran ke akun Paypal.
Contoh nya seperti ini:


Dan kita tunggu sampai 4 hari dari waktu kerja team ❇Usercloud.

Oke sahabat AhFa , cukup sekian pengalamam saya kali ini,
Saya mohon maaf jika ada salah2 kata dalam penyampaian nya :D
Untuk pertanyaan silakan komen di akhir artikel ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Request Payout Dari Usercloud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel