Cara Cepat Dapat Dolar Dari Situs Penyimpan File


Hi Sahabat AhFa....
Selamat pagi, bagaimana kabarnya pagi ini?
Selasa 13 Maret 2017.
Semoga kabar baik semuanya yah...
Pagi ini saya lagi pengen share nih pengalaman saya kepada sahabat AhFa semuanya.

Yang di mana pengalaman ini tentunya dan pastinya ngebuat sahabat AhFa ngiler :D

Baik, lansung saja yah :)
Di yang cerah ini saya lagi bahagia bgt karna, saya baru saja merasakan cepatnya rekening tabungan dolar saya "Paypal"

Saya mengisi saldo paypal dengan situs penyimpan file,
yang dimana jika ada yang download file kita di dalam situs tersebut, maka kita akan di bayar dengan $ / download nya.

Tapi tepatnya saya  belum menghitung, karena saya baru 3 hari pakai ini, tp rata2 nya ini saya di bayar $1 / 500 download.



Untuk mendapatkan 500 download mungkin bagi sahabat AhFa yang pemula dan belum tahu trik nya, pasti hal itu sangat lah berat yah,
Tapi tenang saja, saya akan kasih trik/tips jitu agar kita bisa dapat banyak downloader...

Disini saya menggunakan situs Usercloud untuk menyimpa file saya.
yang tampilan nya seperti ini:



Bisa di lihat di situ, Saya baaru upload 1 hari, dan 1 harinya blm ada 24 jam
saya sudh mendapatkan 500 lebih download.

Nah, kok bisa begitu yah,
Bagaimana caranya?

Disini saya memakai trik intetnet gratis dengan Http Injector.
untuk sahabat AhFa yang Priker pasti tahu yah tentang trik ini.
Jadi saya sangat aktif mengikuti kiriman di grup2 Facebook yang membahas internet gratis.



Dan ga tanggung2, grup yang saya ikuti ini ternyata anggotanya ada 500.000 lebih, Wow!!! Gila yah .
ternyata banyak juga yang hoby gratisa  :D
Tapi saya sendiri juga suka yg gratisan  :)

Buat yang mau menyimpan file dan menghasilkan dolar silakan bisa Daftar DISINI

Oke, jadi intinya silakan disini saya hanya membuat file config dari Http Injector dan Saya buat nya semua operator, jadi supaya banyak juga yang downloadnya,

Setelah saya buat file config untuk internet gratis, kemudian saya share di grup yang membahas internet gratis.
Dan terbukti juga dari pengalaman kawan - kawan saya bisa mencapai 3000 - 5000 download / hari.

Atau jika sahabat AhFa ingin lebih banyak lagi penghasilan dolarnya,
Sahabat AhFa bisa shrink Link di situs pemendek link yank terbukti membayar.
Saya sarankan menggunakan Adf.ly dan Adfoc.us
Jadi usahakan semua situs itu di pakai,
istilahnya sambil menyelam minum air :D

Cukup yah pengalaman saya pagi ini,
jika masih ada yang sedikit kurang jelas bisa chat kontak saya,
Tapi saya yakin tidak sesikit lagi yah, tapi banyak yang kurang jelas nya :D

Silakan temukan saya di
Facebook, Instagram dan Twitrr
@AhmadFatihNET

Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat Dapat Dolar Dari Situs Penyimpan File"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel