Taiwan Tikungan Tajam, Tantangan Berat Bagi LDR di Tahun Baru Ini, Ini Pesan Bijak Suami Untuk Selingkuhan istrinya

Merantau jauh kenegeri tetangga memang bukan sebuah cita-cita bagi sebagian orang .Namun karena himpitan kebutuhan hidup dan masalah ekonomi lah yang membawa kita terbang jauh hingga menginjakkan kaki di negeri orang.
Jarak Ratusan ribu kilo meter menjadi pemisah antara kita dengan keluarga , dengan orangtua ,anak bahkan pasangan kita. Namun, dizaman modern seperti sekarang ini, jarak bukan lagi alasan untuk kita tidak berkomunikasi dengan keluarga, karena banyak tersedia layanan online berbasis aplikasi yang bisa kita gunakan untuk berkomunikasi dengan mereka, baik itu untuk sekedar bercengkerama dengan suara atau bahkan saling bertatap muka.
Tapi, bagi pasangan yang sudah menikah harus mempunyai daya tahan yang ekstra, juga kadar kesetiaan dan kepercayaan terhadap pasangan yang kuat jika salah satu dari mereka pergi jauh untuk merantau. Karena merantau dinegeri orang tidak bisa seenaknya pulang pergi dalam hitungan minggu atau bulan. Jelas, karena mereka bekerja dibawah kontrak, dan akan ada masa pulang dimana kontrak kerjanya dengan majikan sudah selesai.
 
Bagi pasangan yang merantau dan yang ditinggal merantau pasti akan mengalami masa-masa dimana mereka akan saling curiga, khawatir akan hadirnya orang ketiga dalam hubungan mereka, karena kecurigaan inilah akan timbul masalah baru dalam hubungan mereka dan bahkan bisa berujung pada perceraian.
Seperti yang dialami oleh Akhirudin, bapak satu anak yang berasal dari Sumatra Utara ini harus menelan pil pahit manakala ia di gugat cerai oleh Istrinya, Sri Wahyuti asal Grobokan yang saat ini tengah bekerja di Taiwan.
Tak pelak Akhirudin pun menuahkan segala perasaannya di Media sosial Facebook tentang apa yang ia alami.
 
 
Salah satu postingan yang menarik hati admin adalah berikut ini:
"Buat mu sahabat yg belum q kenal, sahabat trimakasih q ucapkan tuk mu karna kau telah membahagiakan istri q.selalu q buka dan q  tatap foto2 mu ini bersama dia swaktu menjadi istri q dulu.sdikit pun aq tak menaruh rasa benci dan dendam trhadap kalin.justru aq sngat bahagia bisa melihat istri q tersenyum bahagia bersama mu di foto ini.jujur slama mnjadi istri q,aq tak pernah melihat dia tersenyum lepas sperti ini.seakan2 dia mengatakan"ini lo laki2 yg q idam2kan dan ku impikan selama ini.ini lo laki2 yg q harapkan selama ini.sahabat,walau aq tak pernah mengenal mu,tp aq yakin dan percaya pd mu bahwa kau mampu mmbahagiakan nya.aq percaya kau seorang laki2 yg bertanggung jwab,setia,dan bijak sana walau aq blm mengenal mu secara pribadi.sahabat, aq mohon sayangi dia sprti kau menyayangi diri mu sendiri,jaga dia sperti kau mnjaga dirimu sendiri,lindungi dia seperti kau melindungi diri mu sendiri.sahabat,titip dia untuk q.aq doa kan agar kalian  slalu bahagia dan cepat resmi menikah.agar kalian lebih nyaman dan tenang mnjalani hidup kalian.dan terhindar dari fitnah dan dosa.(ammin)
Dari q sahabat yg blm kau kenal..."
Sebelum Akhirudin, banyak sekali hal serupa yang dialami oleh pasangan yang salah satu dari mereka merantau diluar negeri. Yap, pasangan mereka kecantol laki-laki atau perempuan idaman lain.
 
 

2 Komentar untuk "Taiwan Tikungan Tajam, Tantangan Berat Bagi LDR di Tahun Baru Ini, Ini Pesan Bijak Suami Untuk Selingkuhan istrinya"

  1. Salam kenal dari saya pak agus sengajah mempublikasikan cerita ini disini, saya bukan sombong tapi saya semata" hanya ingin berbagi kepada anda yang lagi butuh pertolongan.. Saya duluh kerja di pabrik triplek malaysia selama 4 tahun gaji waktu itu 3,1 juta per bulannya namun itu tidak pernah cukup untuk kebutuhan keluarga saya karna setiap bulannya harus membayar hutang piutang orang tua di BANK, singkat cerita.. Alhamdulillah Sekarang hutang orang tua saya sudah lunas dan sekarang saya sudah punya usaha tokoh perlengkapan bayi berkat bantuan pak H.cahyono melalui pesugihan putih dana gaib senilai 1 miliar.. Dulunya saya takut untuk mengikuti pesugihan ini karna saya pikir ada tumbal ternyata tidak ada sama sekali dan jarak jauh pun bisa.. Singkat cerita dulunya saya cuma melihat komentar seseorang di internet tentang pak H.cahyono alhamdulillah ternyata bener" terbukti dan saya salah satu orang yg sudah membuktikannya sendiri.. Siapa tau ada teman yg lagi ada masalah baik keuangan ataupun hal" lainnya silahkan coba konsultasi dengan beliau call/sms di nomer:+6285213737273 anda baik beliau pasti ramah melayani anda.. Muda"han dengan adaNya pesan singkat saya ini bisa bermanfaat.


    Salam nak rantau...

    BalasHapus
  2. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau sy berbohon. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang takut hubungi nomer trsbut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan maupun melalui anka nomer togel. Setelah dengar arahan nya bukan jg larangan agama atau jlan sesat. Tergantung dri keyakinan dan kepercayaan sja. Syukur Alhamdulillah benar2 sudah terbukti sekarang.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel