Sebut TKW Sebagai 'Sampah', Wanita Ini Dikritik Habis Warganet dan Para BMISumber

Sumber: SuaraBMI
Perasaan sakit saat membaca postingan Amel Aulia Putri menusuk hati lantaran ia mengatakan kalau TKW adalah sampahnya negeri ziran.
Dalam postingannya, Amel mengatakan kalau Ibu Rumah Tangga lebih mulia daripada Babu karena jenis pekerjaannya.
Namun sebenarnya TKW adalah pahlawan keluarga sebenarnya, tanpa mereka, keluarga dan anak-anak mereka tak akan bisa hidup layak karena sang suami imoten dalam mengais rejeki.
Pengorbanan seorang TKW luar biasa banyak, dari menjalani sebagai seorang fitrahnya wanita yang mengandung dan melahirkan serta mencari nafkah untuk keluarganya.
 
 
Menanggapi hal ini, banyak warganet melontarkan kritik pedas diantaranya apa yang ditulis oleh Rhia Usman
"Saya bangga jadi TKW karena saya bisa menyekolahkan adikku dan sekarang menjadi PNS. Alhamdulillah saya nggak merasa seperti sampah di negeri orang tapi saya sangat bersyukur dengan saya kerja jadi TKW saya bisa memperbaiki keadaan keluargaku dan bisa merubah akhlakku, dari sana saya mendapat hidayah untuk hijrah kejalan Allah. Sahabatku para pahlawan devisa, jangan hiraukan perkataan orang yang merendahkan kita selama kita di jalan Allah kita bukanlah sampah tapi kita adalah manusia yang mau berusaha merubah hidup sebagai manusia kita hanya mengikuti takdir" tulisnya
Namun setelah ditelisik dari kronologi wanita itu, ternyata dia pernah dihianati suaminya saat bekerja di luar negeri hingga ia meluapkan kemarahannya dengan gebyah uyah menganggap semua TKW adalah sampah. APA PENDAPATMU?
 

 

1 Komentar untuk "Sebut TKW Sebagai 'Sampah', Wanita Ini Dikritik Habis Warganet dan Para BMISumber"

  1. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau sy berbohon. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang takut hubungi nomer trsbut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan maupun melalui anka nomer togel. Setelah dengar arahan nya bukan jg larangan agama atau jlan sesat. Tergantung dri keyakinan dan kepercayaan sja. Syukur Alhamdulillah benar2 sudah terbukti sekarang.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel