Mayat Terapung di Sungai Gegerkan Warga Pantura Subang

Sumber: Tintahijau.com
Warga Kecamatan Patokbeusi digegerkan temuan jasad pria yang mengambang di sungai Dusun Gempolsari, Kecamatan Patokbeusi, Subang,"Selasa ( 11/4/2017) sore sekitar Jam. 14.30.

Kakek tua yang diketahui bernama Ice (80) Warga Dusun Gempolsari Rt 11/04, Kecamatan Patokbeusi, Subang, ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi tubuh telungkup tanpa sehelai pakaian pun yang menempel ditubuhnya.

"Iya saya pertama kalinya yang menemukan jasad pria itu saat saya melintas di lokasi kejadian, Temuan itu langsung saya laporkan ke warga,"kata Karman kepada TINTAHIJAU.com

Sementara itu, salah seorang warga mengatakan, Ice kerap mandi di sungai sebelumnya dia memiliki riwayat mengidap penyakit asma mungkin pada saat dia mandi terpeleset dan jatuh ke dalam sungai hingga meregang nyawa.

"Penyakit yang diderita Ice sudah cukup lama, atas kesepakatan bersama jasad korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di TPU yang tak jauh dari tempat tinggalnya,"kata Mantan istrinya, Ma Emut. [Sandy Zaenudin]

Belum ada Komentar untuk "Mayat Terapung di Sungai Gegerkan Warga Pantura Subang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel