Masih Perlukah Aksi 313?


Forum Umat Islam kembali menyerukan umat Islam untuk turut beraksi pada Jumat (31/3/2017). Tema aksinya pun masih sama yakni memberhentikan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta lantaran menyandang status terdakwa dalam kasus dugaan penodaan agama.
Link Banner
 Orasi bakal disampaikan di depan Istana Negara. Massa akan berkumpul di situ sampai sore hari. Khaththath berjanji, massa meninggalkan Istana sekitar pukul 17.00 WIB.

Salah satu pendukung aksi 313, Ustad Luthfi Bashori Alwi mengatakan, aksi ini sebagai langkah baik umat Islam dalam menjamin hukum dijalankan. Menurut Ketua Komisi Fatwa MUI Malang itu, aksi juga bentuk kepedulian umat Islam dalam menegakkan syariat Islam. Sementara itu Dua ormas Islam terbesar di Indonesia, NU dan Muhammadiyah mengatakan tak perlu ada aksi lagi sebelum putaran kedua Pilkada DKI Jakarta berlangsung pada 19 April 2017.

Ketum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin menilai aksi-aksi sebelumnya sudah cukup. Menurut Anda, Masih Penting atau Tidak Penting Aksi 313? Berikan celotehanmu!

Belum ada Komentar untuk "Masih Perlukah Aksi 313?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel